Senin, 03 Juni 2024

PENERIMAAN MAHASISWA BARU IAI AL-AZIS TAHUN 2024

 

Institut Agama Islam Al-Zaytun Indonesia (IAI AL-AZIS) kembali membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2024/2025. Perguruan tinggi yang berada di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat ini membuka kesempatan bagi para lulusan SMA atau yang sederajat untuk bergabung menjadi mahasiswa IAI AL-AZIS.

"Kepada para lulusan SMA/MA/SMK/MAK yang berbakat dan bersemangat, kami dari Kampus IAI AL-AZIS mengundang untuk menjadi bagian dari komunitas akademik yang dinamis dan inspiratif," ujar Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru. 

Menurut Panitia PMB, IAI AL-AZIS menawarkan berbagai keunggulan yang dimilikinya. Beberapa keunggulan IAI AL-AZIS; program pendidikan yang berkualitas dengan kurikulum terkini, dukungan dari dosen dan mentor yang berpengalaman, peluang untuk mengembangkan bakat dan minat, akses ke fasilitas modern dan lingkungan belajar yang kondusif.

IAI AL-AZIS yang sudah diakreditasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan kategori akreditasi "Baik" menawarkan program sarjana yang berkualitas dengan 3 fakultas dan beragam program studi (prodi) yang sesuai dengan minat dan bakat.

Fakultas Tarbiyah terdiri dari Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), dan Prodi Pendidikan Bahasa Arab (PBA). Fakultas Tarbiyah, terdiri dari prodi Hukum Tatanegara (Siyasah), dan Prodi Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah). Fakultas Dakwah, terdiri dari Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, dan Prodi Manajemen Dakwah (MD).

Panitia penerimaan mahasiswa baru IAI AL-AZIS menggagendakan pelaksanaan penerimaan mahasiswa dalam tiga tahap/gelombang. Gelombang 1: 15 April - 17 Mei 2024, gelombang 2: 20 Mei - 28 Juni 2024, dan gelombang 3: 01 Juli - 16 Agustus 2024.

Berdasarkan brosur PMB 2024 IAI Al-AZIS, bagi calon mahasiswa yang mendaftar pada gelombang 1 akan mendapatkan diskon 50% untuk pembayaran uang kuliah semester pertama, dan untuk mahasiswa yang mendaftar pada gelombang 2 mendapatkan diskon 25% pembayaran uang kuliah semester pertama.

Pendaftaran mahasiswa dapat dilaksanakan melalui online melalui link pendaftaran http://daftar.iai-alzaytun.ac.id. Dan untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dapat mengakses website: iai-alzaytun.ac.id, atau melalui kontak person whatsApp: 083119182673 (Kak Lindung).

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk melangkah maju! Daftar sekarang di Kampus IAI AL-AZIS dan raih impianmu dengan semangat dan tekad yang tinggi!

Ayo, lulusan SMA/MA/SMK/MAK, mari jadikan masa depanmu cerah bersama kami!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar